Teka-Teki Masa Depan Gareth Bale

May 21, 2019


Berita Manchester United - Kejelasan akan masa depan bintang Real Madrid, Gareth Bale semakin terkatung-katung. Diharapkan dapat menjadi pengganti yang sepadan setelah kepergian Ronaldo, performa sang pemain justru malah menurun daripada musim lalu.

Bale musim ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Bahkan pada pekan terakhir La Liga, Zinedine Zidane tetap tidak menurunkan winger 30 tahun ini ketika Madrid tumbang 0-2 melawan Real Betis.

Alih-alih mempertahankan kapten timnas Wales ini, Zidane justru memberikan komentar mengejutkan. Ia menyatakan bahwa dirinya dan tim sudah siap bila Bale hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

"Bila saya berpikir bahwa seorang pemain tidak cocok dalam tim, saya harus melakukan apa yang paling bekerja dengan baik,"

"Tak ada yang bisa mengubah apa yang Bale telah lakukan untuk tim, tapi sebagai pelatih saya harus hidup di masa kini. Saya membuat keputusan jika itu tepat, dan harus bereaksi untuk kebaikan tim di setiap waktunya," ucap Zidane pada media.

Klub besar Premier League, Manchester United, sebenarnya bisa saja memboyong Gareth Bale ke Old Trafford. Hanya saja, mengingat serangkaian transfer gagal di musim-musim sebelumnya, manajemen The Red Devils sepertinya akan pikir dua kali sebelum merekrutnya.

Belum lagi saat ini Manchester United masih memiliki Alexis Sanchez. Paling tidak, manajemen harus melego Sanchez lebih dulu sebelum memulai pendekatan dengan Gareth Bale. Masalahnya, penyerang asal Chile tersebut sedang sepi peminat.

Faktor lain yang bisa memberatkan kepindahan Bale ke Manchester United adalah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam beberapa pertandingan terakhir, pria asal Norwegia tersebut lebih memilih pemain muda ketimbang mereka yang telah veteran.

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

Categories