Musim Depan MU Tanpa David De Gea

September 10, 2019


Berita Manchester United - Penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dan bersiap untuk mencari klub baru musim depan.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak De Gea sebenarnya telah dilakukan sejak 2018 lalu. MU sangat berkeinginan agar kiper 28 tahun tersebut mau untuk bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Penurunan performa De Gea pada musim 2018/19 lalu membuat minat dari klub-klub besar yang semula mengincar jasanya untuk mengurungkan niat. Namun kondisi tersebut justru tidak membuat penjaga gawang timnas Spanyol tersebut untuk meneken kontrak baru bersama United.

United terus merayu kiper berusia 28 tahun. Gaji dalam jumlah yang besar ditawarkan. Tetapi, kabar terbaru menyebut David de Gea menolak meneken kontrak baru.

David de Gea awalnya meminta naik gaji. Pihak United pun memenuhi tuntutan tersebut. Setan Merah telah menyiapkan gaji senilai 350 ribu pounds per pekan dengan kontrak berdurasi lima tahun untuk kiper asal Spanyol.

Negosiasi kontrak baru Manchester United dengan David de Gea memang berjalan rumit. Ada banyak faktor yang membuat kedua belah pihak tidak saling sepakat meskipun sudah lebih dari setahun melakukan negosiasi.

Namun, David de Gea belum juga meneken kontrak yang disiapkan pihak klub. Kabarnya, mantan kiper Atletico Madrid tersebut ragu karena klub tidak punya orientasi yang cukup besar untuk meraih gelar juara.

Dikutip dari The Sun, kini David de Gea sudah mengambil sikap. Dia telah menolak tawaran kontrak baru yang disiapkan oleh Manchester United. David de Gea diklaim akan memulai negosiasi dengan klub lain di Januari 2020 mendatang.

Whatsapp : +63 9152 9022 86
LINE : 7Bet-Agents

 

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

 

 

Categories