Mourinho Berulah, Solskjaer yang Kena Getah

August 08, 2019


Berita Manchester United - Ekspektasi tinggi disematkan pada Solskjaer untuk membawa Man United kembali ke papan atas Liga Inggris di musim 2019/20. Datangnya pemain-pemain baru diharapkan mampu memperbaiki performa United di musim depan.

Eks punggawa MU, Paul Parker menilai bahwa Ole masih butuh beberapa pertandingan uji coba untuk menakar seberapa siap timnya menghadapi kerasnya persaingan di Premier League. Musim lalu, Setan Merah mengalami penurunan performa di akhir musim yang menyebabkan mereka terlempar dari zona Liga Champions.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah rapuhnya lini pertahanan, namun pada bursa transfer kali ini Solskjaer telah mendatangkan 2 pemain bintang sekaligus untuk memperkuat lini belakang, Aaron Wan Bisaka dan Harry Maguire diprediksi akan jadi solusi bagi pertahanan MU.

"Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar. Dia membutuhkan awal yang bagus dan dia harus menciptakan tim yang menunjukkan konsistensi. Orang-orang bertanya-tanya bagaimana tim mereka runtuh setelah awal yang begitu bagus," kata Parker kepada Eurosport.

"Mereka menyerah - performa mereka di kandang Everton (MU takluk 0-4) seakan-akan seperti burung unta yang menyembunyikan kepalanya di dalam tanah, itu sangat buruk."

"Jadi, Ole berada dalam tekanan besar. MU sudah mencoba menyelesaikan masalah yang terus dikritik fans. Mereka mengatakan bahwa bek tengah MU sampah, yang sebenarnya ditanamkan di benak banyak orang oleh Jose Mourinho," imbuh Parker.

"Cara terbaik untuk menutup mulut fans tersebut adalah dengan menghabiskan 80 juta poundsterling untuk bek tengah [Harry Maguire] yang sebenarnya semua orang tahu bahwa harga dia tidak semahal itu," tutupnya

Whatsapp : +63 9152 9022 86
LINE : 7Bet-Agents

 

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

 

Categories