Mourinho Anggap Pernyataan Klopp Menggelikan

July 27, 2018


Klub-Mu.com - Jose Mourinho menyebut pernyataan yang dilontarkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebagai sesuatu yang konyol dan menggelikan. Pada waktu itu, ketika Manchester United baru mendatangkan Paul Pogba, Klopp berkomentar bahwa klub hebat seharusnya  tidak membeli pemain instan dengan harga tinggi, ia bahkan menambahkan dapat melakukan hal yang lebih baik pada Liverpool.

Ternyata, baru-baru ini Klopp justru mengubah opininya, seolah menjilat ludah sendiri, dia kini mengakui bahwa dalam sepak bola modern saat ini, persaingan antara klub-klub besar memperebutkan trofi sangatlah ketat, terkadang kita tidak punya cukup waktu untuk membentuk para pemain muda untuk menjadi pemain hebat.

Ketika ditanya mengenai komentarnya dua tahun lalu, pelatih 51 tahun itu berdalih : "Itu masalahnya. Semua orang mengingat omong kosong apa pun yang anda katakan!"

Komunitas Manchester United Indonesia, Jadwal Pertandingan, Info Klasemen, Prediksi Hasil Pertandingan dan Streaming Bola Online!


Menurut Jose Mourinho, pembelian pemain itu sebagai bentuk investasi klub, ia pun percaya bahwa Liverpool telah mengambil langkah yang tepat dengan mendatangkan para pemain hebat musim ini, yang tentunya akan sangat berkontribusi dalam ambisinya meraih gelar juara musim depan.


"Saya pikir jika anda mempunyai uangnya, jika anda berinvestasi dengan baik, itu lebih baik daripada mendiamkannya di bank karena bunganya sangat rendah," ujar Mou dilansir dari fourfourtwo.

"Masalahnya adalah anda harus berinvestasi dengan baik dan sejujurnya saya pikir mereka (Liverpool) melakukannya dengan sangat baik karena setiap pemain yang mereka datangkan adalah pemain berkualitas dan saya ikut senang untuk mereka.

Mourinho beranggapan bahwa setiap orang memang bebas beropini dan mengubah opininya itu adalah haknya, namun bagi pelatih Manchester United hal tersebut sangatlah konyol dan menggelikan.

"Saya hanya bisa tertawa melihat itu, anda tahu, sebagai manusia anda mempunyai pendapat yang berubah-ubah , itu menggelikan. Tapi bukan masalah buatku."

Manchester United dan Liverpool akan saling berhadapan pada 29 Juli 2018, dalam pertandingan yang bertajuk International Championship Cup di Amerika. Ajang pembuktian bagi kedua pelatih ini sebelum Premier League dimulai.

#MUFC #ManUtd #ManchesterUnited #LiverpoolvsManchesterUnited #ManchesterUnitedIndonesia

Categories