Manchester United Tak Berubah, Sanggupkah Soslkjaer?

September 02, 2019


Berita Manchester United - Tiga laga terakhir dilalui Man United tanpa kemenangan, 5 poin dalam empat pertandingan jelas bukan merupakan pencapaian yang diharapkan.

Kondisi ini tentu mengancam posisi sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Harapan bahwa MU akan membaik berkat hasil positif pada laga pra-musim serta kemenangan telak pada pekan perdana Premier League melawan Chelsea ternyata tidak dapat dipertahankan berkat penampilan yang tak stabil.

Fans Setan Merah mulai mempertanyakan kepemimpinan pelatih. Seperti layaknya Jose Mourinho, Solskjaer bisa saja dipecat karena korban tekanan fans.

Namun, pihak manajemen diharapkan untuk tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Menurut analis Sunday Mirror, Simon Mullock, Ole membutuhkan waktu untuk membangun tim agar dapat bermain sesuai dengan filosofinya.

"Mereka harus bersabar dan membiarkan pelatih untuk membentuk ulang dan membangun kembali tim. Sebab Manchester United telah kehilangan identitas mereka dan Solskjaer berusaha mengembalikan itu," kata Mullock.

"Masalah yang mereka hadapi sekarang ini cukup rumit. Mereka bisa menjadi tim dengan serangan balik mematikan, masalahnya adalah ketika mereka harus membongkar pertahanan lawan."

Menurut Mullock, permainan MU sudah cukup bagus, namun permasalahannya adalah dalam hal konsistensi permainan. Terlalu cepat untuk menilai gagal atau berhasilnya kepelatihan Solskjaer, ia paling tidak membutuhkan 1 sampai 2 musim untuk bisa membuktikannya.

"Saya kira Solskjaer juga memahami itu, bahwa dia mendapatkan tugas besar dan memiliki waktu cukup untuk menyelesaikannya," tandasnya.

Whatsapp : +63 9152 9022 86
LINE : 7Bet-Agents

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

Categories