MU Dipastikan Gagal Ke Liga Champions 2019/20

May 06, 2019


Berita Manchester United - Hasil mengecewakan diperoleh MU ketika harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Huddersfield, Minggu (5/5) pada pekan ke-37 Liga Inggris musim 2018/19. Dengan hanya tambahan 1 poin, maka dapat dipastikan bahwa musim depan MU tidak akan berlaga di ajang Liga Champions.

Pencapaian musim ini memang mengecewakan bagi Setan Merah yang sudah langganan di Liga Champions. Tidak mampu tampil konsisten sehingga terlempar dari 4 besar, Solskjaer harus banyak berbenah untuk membawa timnya paling tidak meraih posisi 4 besar di musim depan.

Tidak hanya itu, Manchester United kemungkinan bakal kesulitan mendatangkan pemain top karena tidak punya tiket Liga Champions untuk jadi jaminan. Menurut sejumlah laporan, Pogba dan Sanchez harus rela gajinya dipotong karena gagal membawa Manchester United bermain di Liga Champions. Pada kontrak mereka tercantum klausul pemotongan gaji apabila gagal membawa MU tampil di Liga Champions.

Dua pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford, Alexis Sanchez dan Paul Pogba nampaknya akan mengalami pemotongan gaji, sesuai dengan apa yang tertulis dalam klausul kontrak mereka.

Kontrak Pogba yang melibatkan banyak bonus insentif, sayangnya harus dipangkas hingga 1,8 juta poundsterling jika MU hanya finis di peringkat kelima atau keenam klasemen akhir Premier League 2018/19. Kompatriotnya, Alexis Sanchez kabarnya akan mengalami pemotongan mencapai 125.000 pounds dari gajinya semula yang menyentuh angka 500.000 pounds.

Kedua nama diatas santer terus dikabarkan bakal dilepas MU musim depan. Pogba dihubungkan dengan Real Madrid, sementara MU masih mencari pembeli Sanchez yang mau menerima gaji besar sang pemain.

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

Categories