MU Bisa Kehilangan De Gea Secara Gratis

April 04, 2019


Klub-MU.com - Tarik ulur mengenai masa depan penjaga gawang utama Manchester United, David De Gea masih belum menemui titik terang. Bila kondisi ini tak kunjung berbuah hasil, maka Setan Merah harus menanggung resiko untuk kehilangan kiper timnas Spanyol ini secara gratis.

Dilansir dari Klub-Mu.com , manajemen klub terus menjalin negosiasi dengan De Gea selama 18 bulan terakhir, namun memang belum mencapai kesepakatan di kedua belah pihak. Dikabarkan bahwa David menginginkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di Old Trafford.

Durasi kontrak penjaga gawang 28 tahun ini hanya tersisa sampai dengan musim depan saja, artinya MU harus segera mengambil keputusan apakah siap kehilangan punggawa terbaik mereka secara gratis di akhir musim?

Baik pihak manajemen maupun fans sangat menginginkan De Gea untuk bertahan, bahkan sang pemain sendiri pernah mengeluarkan statement ingin bertahan di Manchester. Namun tarik ulur kontrak yang cukup alot selama lebih dari satu tahun menjadi kendalanya.

Cuci Gudang

Lebih lanjut, kabarnya MU juga siap melepas beberapa pemain demi mendukung Ole Gunnar Solskjaer yang ingin membangun skuat musim depan. Pemain-pemain yang dilepas adalah pemain-pemain yang hanya jadi beban.

Antonio Valencia, Marcos Rojo dan Matteo Darmian disebut sudah pasti pergi. Ander Herrera dan Juan Mata juga bisa menyusul, sebab kontrak keduanya habis musim ini.

Situasi Herrera dan Mata sebenarnya sama dengan De Gea. MU sudah menjalin diskusi selama 18 bulan terakhir, tetapi tuntutan kenaikan gaji lagi-lagi jadi penghambat.

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

Categories