Kontrak Bermasalah, De Gea Isyaratkan Hengkang

September 04, 2019


Berita Manchester United - Penjaga gawang Man United, David De Gea kian dekat menuju pintu keluar Old Trafford. Negosiasi kontrak baru antara sang pemain dan pihak manajemen kian berjalan alot.

Dilansir dari Klub-MU.com , kabar mengenai kontrak baru De Gea terhambat karena beberapa hal khususnya perihal besaran gaji. MU tentu saja tidak mau kehilangan kiper utama mereka di tengah persaingan Liga Inggris yang makin ketat dan tuntutan fans agar United dapat kembali menghuni zona 4 besar di Inggris.

Juli kemarin, kabar baik menghampiri fans MU, De Gea bakal segera mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dan meneken kontrak jangka panjang di Old Trafford dengan gaji 375.000 poundsterling per pekan.

Kontrak tersebut bakal membuatnya jadi kiper termahal di dunia, tapi sampai saat ini, dua bulan berlalu, belum ada tanda-tanda penandatanganan kontrak baru.

Namun tampaknya rencana tersebut belum juga ter-realisasi. Penyebabnya masih tidak jelas, yang jelas sampai dengan saat ini kontrak David De Gea akan berakhir di akhir musim 2019/20.

Pelatin Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer pun tak menampik kemungkinan De Gea akan hengkang, ia bertutur: "Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya kira ini tergantung pada David dan klub untuk mengumumkan jika itu [kontrak baru] terwujud dan kapan."

Sampai dengan pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20, posisi De Gea masih tak tergantikan. Tercatat ia bermain di setiap menitnya, berkali-kali penjaga gawan timnas Spanyol ini menyelamatkan Manchester United dari kekalahan berkat penyelamatan gemilangnya.

Kiper 28 tahun tersebut juga mencatatkan rekor sebagai kiper kelima tercepat yang menorehkan 100 clean sheets di Premier League. Apakah De Gea akan bertahan?

Whatsapp : +63 9152 9022 86
LINE : 7Bet-Agents

OFFICIAL MANCHESTER UNITED INDONESIA, JADWAL PERTANDINGAN, INFO KLASEMEN, PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN DAN STREAMING BOLA ONLINE!

 

Categories